Kamis, 10 Februari 2011

galau di hari ini

Hari seperti biasa dengan hari lainnya.
Rasa galau kembali dateng untuk menemani malem ini.
Rasa rindu yang tak kunjung hilang.
Rasa sakit yang selalu ingin menangis.

*Tapi hari ini aku punya pengetahuan lebih untuk bisa menulis blog.
Ini pertama kali aku akan mecurahkan semuanya ditulisan.
Aku bukan orang suka menulis tapi aku akan mencoba segala hal yang aku tidak bisa.
Aku merasa sama sekali tidak mempunyai kemampuan.
Selalu kurang dimata orang lain.
Selalu salah dalam bertindak.
Selalu merasa tidak pernah dimengerti orang lain.
Dan sekarang aku merasakan aku tidak dicintai orang satupun.
Cinta 'Dia' akan pergi seiring berjalannya waktu dan ini alasan rasa galau yang selalu kunjung datang.
Dia pelan-pelan mencoba pergi dari kehidupan aku.
Kehidupan yang menjadi berwarna setiap dia datang.

*besok aku mau ke Lampung dan pertama kalinya aku menyebrang menggunakan kapal feri*
Aku bertahap besok akan lebih baik.
Aku akan menghabiskan waktu oleh satu-satunya orang yang selalu ada disamping aku walaupun Dia sama sekali tidak tau yang aku rasain.
I love ibu ..
Gud nite ibuuu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar